Thursday 6 July 2017

Sumber Energi Selama Mendaki

Hallo semua


Bagaimana kabarnya? Sudah lama ya, ute tidak memposting pattern amigurumi. Hehehe.. galau mulu yang ada ckckck. Ada tidak yang menduga apa hobi ute yang sebenarnya? bukan merajut looh >,< (*itu mah pekerjaan wkwkwk) 
Hmm.. mungkin bagi teman-teman disini ada yang menebak hobi ute membaca buku? ow ow jelas bukan, soalnya bagi ute itu kewajiban #aseek #gayamutee padahal..... atau memasak? juga bukan. Lalu apa yaa? hobi ute sebenarnya adalah mendaki! yeaaay mendaki bagi ute adalah sebuah hobi yang mengajarkan kita untuk tetap menunduk meski sudah mencapai puncak. Kenapa memilih hobi ini? karena jujur saja, dalam diri ute selalu ada rasa berbangga diri, sombong, angkuh, takabur dan penyakit hati lainnya. Astaghfirullahaladzim..
Naah.. ngomong-ngomong soal mendaki, ute mau share pengalaman tentang sumber energi apa aja sih yang ute konsumsi selama mendaki. Check it out!

1. Madu
sumber: pinterest

2. Gula aren

sumber: www.rovinginsight.com


3. Cha cha

sumber: www.metroniaga.co.id





4. Choki-Choki
sumber: Choki-choki



5. Manisan Agar-agar
sumber: resepmanisan.blogspot.com


Nah, kelima cemilan di atas cukup ampuh loh untuk memasok energi yang dibutuhkan selama mendaki. Hahaha jangan tanya nasi padang boleh apa tidak ya.. masalahnya belum ada warung nasi padang di gunung >,<

Kelima cemilan tersebut sangat mudah untuk dikonsumsi selama perjalanan, bisa disimpan disaku tas, baju atau celana kalian. Ute sih biasanya membungkusnya dengan plastik lalu ute taliin di tas.. Tidak terbayang kan jika yang kalian konsumsi adalah nasi padang atau ayam bakar whehehe...sementara dicukupkan sampai disini.. 

Salam Lestari


No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...