Wednesday 3 May 2017

Menantikan Pengumuman Assessment Online LPDP 2017

Terhitung 9 hari assessment online LPDP telah dilaksanakan. Banyak aplikan yang harap-harap cemas menantikan pengumuman hasil assessment online tersebut. Hmm termasuk ute -.-

Bila melihat jadwal sebelumnya, pengumuman hasil assessment online diagendakan pada tanggal 5 Mei 2017. Namun karena ada perubahan jadwal pelaksanaan assessment online kemungkinan pengumuman hasil test juga akan mundur. Well, lets see! hihi...

Jujur saja, ketika mengisi assessment online tersebut, ute jawab sekenanya. Sesuai dengan kepribadian ute. Duh, ute yang terlalu random ini akankah lolos?? Menjawab YA dengan yakin pertanyaan "apakah anda termasuk orang yang ceria?" namun disisi lain menjawab TIDAK pada pernyataan "Anda akan merasa tidak nyaman ketika sendiri dalam jangka waktu yang lama"

Jadi pengumuman hasil assessment online ini, kita anggap saja sebagai hadiah. Ya, hadiah setelah kita berusaha. Yang belum mendapatkan hadiah, jangan lupa lanjutkan usahanya. Yang mendapatkan hadiah jangan lupa bersyukurnya :)

Tulisan ini hanya sebagai bukti bahwa ute sedang menantikan hadiah itu :')
Bismillah

10 comments:

  1. Wah iya nih sama deg2an jg... 2 hr lalu br email ke cso ktnya lulus/tdk lulus ttp disampaikan lewat email... smoga sukses yaa mba ute... wish me luck too... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. Alhamdulillah, udah ada hasilnya kak. Gimana hasilnya kak??

      Delete
  2. Wah iya nih sama deg2an jg... 2 hr lalu br email ke cso ktnya lulus/tdk lulus ttp disampaikan lewat email... smoga sukses yaa mba ute... wish me luck too... :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya lulus...
    Salam kenal Mbak....

    Idrus Dama - Gorontalo
    idrusgorontalo.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga kak Idrus ^^
    Alhamdulillah, semoga dimudahkan ya untuk proses berikutnya. aamiin

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi mbak Dewi,

    Begini saya sedang dalam proses seleksi beasiswa lpdp, sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi tetapi kok belum mendapatkan jadwal online assessment nya ya? Biasanya di beri tahu jadwal online assessementnya bagaimana ya, mbak?

    Terima kasih sebelumnya untuk jawabannya.

    Aini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi juga Aini..

      Disampaikan melalui email. Nanti akan diberikan username dan passwordnya, coba di cek di bagian spam. Dulu saya mendapatkan email pemberitahuan jadwal OA itu H-8 dari tanggal yang telah ditentukan sebelumnya (coba lihat di surat edaran mengenai agenda seleksi lpdp LN :))

      Atau coba menghubungi tim CSO LPDP bila belum ada informasi lebih lanjut. Semangat Aini!

      Delete

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...