Sunday 4 March 2018

Litopenaeus vannamei atau Penaeus vannamei? Mana yang benar?

Hallo mina-san

Dalam tulisan kali ini, ute akan membahas tentang penulisan nama latin udang vannamei. Hmm penting ya? Penting dong. ya walaupun suka ada yang bilang apalah arti sebuah nama? Yakin? coba bayangkan, kalian mau memanggil seseorang tanpa nama di keramaian kota. Gimana coba manggilnya? hei kamu, iya kamu >,<  masa gitu yakan.. 
Well ilustrasi diatas sedikit tidak nyambung sih sama judulnya. Gak mungkin juga kan mau manggil manggil udang vannamei dengan Litopenaeus vannamei atau Penaeus vannamei juga dia gk akan noleh hahahaha.. anabel -.-"
Ya, intinya mah nama itu penting aja yess.. ! Lalu mana yang benar? Litopenaeus vannamei atau Penaeus vannamei? Coba kalian cek disini .
Website tersebut berisi tentang marine species yang sudah terdaftar dengan informasi mengenai taksonomi, literatur, foto galeri dll  . Jadi bagi teman-teman yang ingin menambah pengetahuan tentang registered marine species, bisa sering-sering cek web tersebut ya. Biar gak kudet yess dan ujian ikhtiologi nya bisa lancar :D.
Jadi Litopenaeus vannamei atau Penaeus vannamei? Accepted name nya Penaus vannamei ya :)

No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...