Sunday 11 March 2018

Ku Ingin Marah, Melampiaskan -.-

"Ku ingin marah, melampiaskan... tapi ku hanyalah sendiri disini.. ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada.. bahwa hatiku.. kecewaaa"

Siapa yang baca kalimat di atas tapi pake nada? >,< yup bagi yang mengetahui lagu Kecewa-BCL pasti autosing deh baca kalimat pembuka di tulisan ini. Belakangan ini kembali mencuat di udara gara-gara sering dijadikan kalimat "ejekan" oleh netizen yang mengikuti akun instagram @skinnyfabs . Well, inti dari postingan ute sebenarnya bukan itu -.- (duh hayati suka gk pokus yak)
Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 7 Maret 2018, ute memutuskan untuk izin kerja untuk meminta surat rekomendasi dari dosen yang akan ute gunakan untuk mendaftar S2 di IPB. Keputusan ini tentu melalui proses pemikiran yang panjang (halah lebay yess) . Namun syukurnya ute bisa membereskan orderan olshop ute sekaligus kelar rekomendasi. wkwkwk.. kalo kata peribahasa mah sekali dayung, dua pulau terlampaui #saik hahahaha
Lalu kecewanya dimana ute? ada pokoknya, sepele sih sebenarnya. Tapi sering banget diginiin. hiks. Ada pelajaran sangat berharga sih dari kejadian itu. Hargailah orang yang sudah menyusun jadwal bertemu dengan kita. Karena kita tidak pernah tahu apa yang telah ia "korbankan" untuk menemuimu. Dan lagipula, kita tidak pernah tahu maksud dan tujuannya untuk bertemu. Semoga kita selalu menjadi orang-orang yang senantiasa menghargai "janji" . 

Selamat beraktivitas kawan 😍

No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...