Wednesday 14 June 2017

Sebentuk Senyum yang Baru

Setelah kubaca salah satu karya seorang pujangga
Ternyata aku salah mengartikan istilah 'kamu'
Aku terlalu sempit mendifinisikannya

Ternyata 'kamu' itu memiliki banyak jenis senyuman
Yang akan menjadi pasti setelah ada ikrar pernikahan

Kamu baik-baik ya disana.
Tenang saja.
Nanti jika kembali aku mendaki
Akan tetap kusebut nama 'kamu' di tempat ini

Ah aku ini terlalu romantis ya
Baiklah, akan aku kurangi kadarnya
Yang penting, ingat-ingat saja pesanku ya
Jangan datang dulu sebelum 'kamu' benar-benar siap denganku ya.

-dari aku untuk 'kamu'-



No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...