Sunday 18 June 2017

Apapun Hasilnya Tetap Melangkah! *Dalam Rangka Menghibur Diri

Yeay, hari ini tepat 19 Juni 2017. Waktu yang dijadwalkan oleh tim LPDP untuk memberikan pengumuman tahap seleksi substansi LPDP 2017. Cunghand yang tidak sabar menanti hari ini tetapi tidak cukup kuat untuk menerima hasilnya? >,< duh ini mah ute sangat. Membuka kategori "status" pada akun LPDP rasanya dagdigdugder hiyaaa 👀 .

Ini tulisan sebagai penyemangat diri. Mencoba untuk menjadi seorang yang bijaksana. Bahwa hidup tidak selalu tentang kemenangan. Bahwa hidup ada saat dimana kita harus "mengalah" karena kita belum ditakdirkan. Yang terpenting adalah selalu bersyukur dengan jawaban dari-Nya. Akan selalu ada hikmah yang dapat kita ambil tentang skenario skenario tak terduga dari-Nya. Jalankan saja peran kita masing-masing. Dan lakukan yang terbaik! 

Hari ini yang pasti dalam hidup ute, bila diibaratkan sebuah jalan maka hasil pengumuman LPDP 2017 ini adalah sebuah jalan alternatif. Dimana keduanya (jalur LPDP maupun jalur utama), manapun yang akan terpilih sama-sama akan mengantarkan pada tujuan yang sama.

Catatan ini sebagai dokumentasi penentuan masa depan ute :) 
Hari ini akan sangat bersejarah nantinya. 
Bismillah

Salam *HADUACE -,-


Ute



Note: *harap-harap cemas

3 comments:

  1. Rencana Allah selalu lebih baik mbak, semoga hasil yang diberikan adalah rencana paling baik yang Allah berikan. Saya habis baca pengelaman seleksi substanstifnya kemarin, it was really helpful for me to prepare the next application process. saya brncn apply tahun ini untuk luar negeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, rencana Allah yamg terbaik. Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk melaksanakan amanah tersebut. Semangat kak ^^

      Delete
  2. Alhamdulillah mbak, selamat ya mbak sampai di starting point mimpi2nya, tetap semngat semoga saya bisa juga ikut meenysul insyAllah.

    ReplyDelete

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...