Sunday 16 April 2017

Keep Moving Forward !

Hi Boss? Piye kabare?
Apik-apik wae yo?..


*Java Mode On :D
Bukan tanpa alasan saya membuat tulisan ini. Ceritanya kemarin hari Minggu 16 April 2017 saya bertemu dengan teman SMA saya dari Jawa Timur, sebut saja Sofi dan Selly..Perempuan? bukan! sungguh mereka laki-laki aseli! wkwkwk itu hanya panggilan iseng semasa SMA. Aslinya Sofyan dan Selly Johan.
Sejak lulus SMA tahun 2010 (ketahuan deh ya umurnya wkwkwk) kami belum pernah bertemu. hampir 7 tahun ! Kalau punya anak bisa-bisa udah masuk SD :D hahaha . Hanya sebatas temu kangen sih. Tidak ada rencana topik pembicaraan atau pun acara resmi. Ketemu, makan, ngobrol ngalor ngidul, udah gitu aja. Wkkwkwkw lupa umur jadinya.. serasa masih SMA aja. Hmm.. mungkin ini yang dimaksud silaturahmi memperpanjang usia? Tidak! salah paham itu, jangan dicatat ya.
Topik ngalor ngidul yang dibahas akhirnya menemukan arahnya! Apakah itu?

PEMUDA HARUS BERGERAK !

Ya, pemuda harus bergerak! keep moving vroh!

Ini sih awalnya karena ngeledek temen saya yang waktu SMA kurus kering, sekarang gemuk makmur karena males bergerak.. emang dasar udah suka provokasiin orang dari orok jadi nyeplos aja bilang pemuda harus bergerak!. Haluskan ya caranya.. meskipun orangnya tetap merasa hahaha. Pembelaan diri dengan mengatakan bahwa itu ANALOGI. Geezz, ute, ute.. 

Tapi selanjutnya, obrolan yang gak jelas jadi lebih jelas *naon ceunah.. ya itu tadi, kalimat pemuda harus bergerak akhirnya memang diiyakan oleh kami bertiga. Caranya? salahsatunya dengan memulai bergerak dengan membuka usaha. 

Sofi bercerita bahwa ia mulai lelah dengan segala pekerjaannya dan ingin membuka usaha (lagi). Jika begini, saya jadi ingat masa SMA, anak ini lebih sering "tertidur" atau bahkan bolos sekolah. Ckckck, Sekarang ? Sofi udah membuka salahsatu usahanya di Jatim, dengan memperkerjakan beberapa karyawan. Bahkan dia berencana untuk membuka usaha lain. Proud of you, Sofi!

Waktu 7 tahun ternyata memang relatif apakah itu waktu yang cukup atau waktu yang singkat untuk bisa merubah seseorang. Hanya tekad kuat dari si pelaku yang bisa menjawabnya. Dan yang pasti waktu 7 tahun tidak membuat saya bertambah tinggi 1 cm pun -_-" celetuk si Sofi geezz

Yang jelas sih, dari pertemuan kami ini, Sofi menjadi semakin bersemangat dengan pergerakannya. Selly yang awalnya lebih memilih tidur setelah pulang kerja dan bersantai di akhir pekan menjadi sedikit termotivasi untuk mulai bergerak. 
Saya? Jangan ditanya ! *anw siapa yang nanya? 
Saya mah selalu bersemangat bahkan hiperaktif xixixixi :D *semoga istiqomah yaa

Jadi, keep moving forward ya ! 
Semangkok mang! 
Fokeus Fokeus! 
eh Semangat Kok Mang 

またね!











No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...