Wednesday 18 January 2017

Selusin Lagu Melow Menyayat Hati Downloadable

"Kill the time with music"
Pernah mendengar atau membaca kalimat di atas? Jawabannya pasti bervariasi ya, namun saya yakin sesaat setelah membuka blog ini pasti setidaknya kalian pernah membacanya. xixixixixi

Musik saat ini sudah menjadi pembunuh waktu no. 1 bagi sebagian banyak orang. Seakan tidak mengenal tempat, waktu ataupun suasana, music everywhere. Terlebih lagi, pada saat sendiri dengan keadaan sedang menunggu, ya menunggu apapun itu (termasuk kamu, iya kamu >,<).

Sumber: www.flickr.com
Bicara soal menunggu, musik yang melow bisa menjadi alternatif untuk membunuh waktu yang paling efektif dan mengembalikan semangat. Saya selalu berkata kepada teman saya bahwa saya suka mendengarkan lagu melow agar semangat saya kembali. Well, ini jadi semacam bahagia di atas penderitaan orang lain ya? hahaha tidak kok tidak,, menurut hemat saya, ini adalah semacam rasa syukur bahwa saya tidak lebih menderita dari kisah yang ada di lagu tersebut. xixixi (alibi?), No, literally no.

Daripada berlama-lama, kita langsung saja kupas tuntas lagu melow apa saja yang bisa membuat semangat kembali lagi versi ute yang sedang menunggu kamu, iya kamu. hemm.

Selusin Lagu Melow Menyayat Hati Versi Ute
1. Intuisi by Yura (Download Disini)
2. Dealova by Opick (Download Disini)
3. Rapuh by Opick (Download Disini)
4. Sebuah Rasa by Agnes (Download Disini)
5. Roman Picisan by Dewi-Dewi (Download Disini)
6. Surat Cinta Untuk Starla by Virgoun Lastchild (Download Disini)
7.  Pelangi by HiVi (Download Disini)
8. Bimbang by Melly Goeslaw (Download Disini)
9. Kekasih Sejati by Monita (Download Disini)
10. Janji Suci by Yovie & the Nuno (Download Disini)
11. Dia by Anji (Download Disini)
12. Izinkan Aku Menyayangimu by Iwan Fals (Download Disini)

Dari selusin lagu melow di atas, saya yakin minimal 5 dari daftar tersebut pernah kalian dengar deh. Bagi yang belum mendengarnya atau ingin mendengarnya lagi, kalian bisa mengunjungi web ini Soundcloud atau mendownloadnya (klik nya alternative ya JANGAN klik download) . Demikian selusin lagu yang biasanya menemani ute untuk melewatkan waktu. xixixi

Bye..
See you when I see you ^^


またね!


No comments:

Post a Comment

HATI-HATI MODUS PENIPUAN BURUNG BEO !

 Kamis, 5/7/2019, ute kena tipu sama sekomplotan penipu dengan modus BURUNG BEO GAESS ! Perasaannya campur aduk gitu sih ya. Antara gak nya...